Pages

Saturday, September 6, 2014

Tengu

Tengu adalah sejenis serangga kecil yang hidup ditempat tempat lembab dan jauh dari sinar matahari. hewan ini sangat kecil sehingga tidak dapat dilihat secara langsung dan tidak dapat dideteksi keberadaannya dengan mata telanjang dari jarak pandangan biasa. 

Menurut beberapa tulisan yang disharing di berbagai media besarnya hanya 0,5 mm berwarna merah dan sepintas hanya terlihat tubuhnya saja, seperti sebuah titik atau bintik merah kecil jika menempel pada tubuh manusia ... baik diketiak maupun menempel ditempat / area lain tubuh manusia. 

ukurannya yang kecil sangat sulit untuk menjelaskan bagaimana mereka bisa menempel dan atau menyerang manusia , karena ketika binatang ini biasanya diketahui ketika sudah menyerang tubuh manusia dengan rasa gatal yang sangat.

Binatang ini bisa menyebabkan luka bengkak dengan ruang lingkup yang kecil maupun sedang, dan terkadang membengkak meskipun tidak menyebabkan pendarahan yang serius, namun rasa gatal yang sangat pada satu titik tertentu membuat orang yang terserang oleh binatang ini , membuar mereka harus segera menyingkirkan binatang ini dari tempat yang diserang atau tempat mereka bersarang. 


No comments:

Post a Comment