Pages

Wednesday, December 21, 2016

Kecoa Atau Lipas

Coro maupun disebut juga dengan kecoa dan lipas adalah satu jenis serangga yang menjijikkan dan menjengkelkan, mungkin ia adalah salah satu serangga yang paling menjijikkan karena mencari makan ditempat tempat yang jorok dan kotor.

Hewan berwarna cokelat ini meski berukuran kecil namun kehadirannya cukup mengganggu, ia seringkali berada di tempat tempat jorok dan kemudian keluar mencari makan ditempat tempat yang bersih dan sumber makanan. 

Selain keberadaannya yang mengganggu dan menjengkelkan ia juga dikenal dan dipercaya memiliki penyakit yang membahayakan , ketika virus atau cacing yang hidup didalam tubuhnya masuk kedalam tubuh manusia dan hidup serta berkembang biak. 

Binatang kecil yang sering kali berada di rumah kita ini biasanya mengendap endap untuk mencicipi makanan dan atau memakan kardus maupun buku hingga rusak berserakan. Tidak hanya merusak kecoa juga menyebarkan penyakit sehingga perlu di usir dari rumah. 

Terdapat beberapa cara untuk mengusir kecoa dan atau membasmi kecoa , namun yang paling cepat dan jitu adalah menyembrotnya dengan bahan kimia sejenis baygon, hit dan atau yang lainnya. termasuk memberi perlindungan garis disekitar tempat kecoa mencari makan dengan kapur anti semut dan kecoa. 

Atau anda bisa menyiram sarang kecoa dan serangga lainnya dengan bahan kimia sehingga tidak ada lagi benih benih kecoa yang nantinya akan tumbuh dan berkembang di wc , atau tempat tempat pembuangan sampah lainnya.

No comments:

Post a Comment